Sabtu, 18 Oktober 2008

laurensus


DAS merupakan satu nama yang lain
tentang semua mantanku ada mau lihat

kalau ada yang ingin melihat friendster saya boleh clik disini ya..
banyak yang harus kamu tahu tentang aku kalau kamu pengen lebih dekat dengan aku...

ada yang pengen liat iklan baris aku liat za ya tapi kalau bisa kamu-kamu pada tunjukin siapa kamu dengan mengirimkan fhoto terbaru kamu..
kalau kamu tidak melakukannya berarti kamu-kamu tidak aku angap mereka yang mencari hal-hal baru, di mana merupakan manusia yang membosankan yang hanya hidup ini untuk di jalanin bukan untuk mencari apa yang membuat kita(kamu-kamu dan aku) penasaran..
bagi mereka yang ingin mengetahui tentang Ilmu Komputer boleh clik di sini dan jangan lupa kirimin kesemua mereka yang ingin mencari hal-hal yang baru agar bangsa indonesia tidak menjadi GaTek yakni Gagal Teknologi.


disini aku(myspace.com) juga menyajikan banyak hal yang akan membuat kamu-kamu menjadi mendapatkan hal-hal yang baru yakni datangin aza ke mari
kamu juga bisa datangin laurensus.friendplay.com jangan biarkan "Galtek" terjadi di negri kita..ok bro.

Nb: kini tlah di buka Group baru bagi yang beragama kristen.
mari sama-sama beri yang terbaik untuk Tuhan di Group ini.
"Syaloom"

Tidak ada komentar: